ASSALAMUALAIUKUM WR WB

WELCOME TO MY BLOG

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Sunday, October 9, 2011

Mengapa saya memilih jurusan akuntansi?

Mengapa saya memilih jurusan Akuntansi karena menurut saya di dalam Akuntansi seseorang dapat belajar bagaimana cara membagi waktu yang baik,mengelola keuangan dan masih banyak lagi. Dan akhirnya sayapun memutuskan untuk memilih jurusan Akuntansi. Saya mencari universitas-universitas yang terdapat jurusan Akuntansi,setelah saya mengetahui universitas-universitas yang terdapat jurusan Akuntansi,sayapun membandingkan universitas mana yang lebih baik dan memiliki biaya yang ringan,akhirnya saya memilih Universitas Gunadarma. Universitas Gunadarma memiliki jurusan Akuntansi dengan grade A dan biaya yang dibutuhkanpun tidak terlalu mahal. Akhirnya setelah menjalani berbagai test di Universitas Gunadarma,sayapun menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma.

No comments:

Post a Comment

http://www.facebook.com/profile.php?id=1795768781