ASSALAMUALAIUKUM WR WB

WELCOME TO MY BLOG

ASSALAMUALAIKUM WR. WB.

Sunday, June 17, 2012

part 2 - 1612(93)


<part 2>

Setelah apa yang aku kasih tau di part 1 yaitu tanggalnya sama kaya tanggal ultah aku, nah sekarang ada hal istimewa lagi yang aku lakuin pas tanggal satu juni.
Satu juni itu pas hari jum’at, karena hari jum’at saya berfikir untuk tidak pergi jauh-jauh karena pas siang harus sholat jum’at. Awalnya sih ga mau pergi jauh-jauh, eh ada temen aku yang ngusulin ke puncak,hmmm.. Setelah pikir-pikir,akhirnya iya in juga deh pas taggal satu juni ke puncak.
Singkat cerita. Akhirnya tiba juga nih tanggal satu juni yang ditunggu-tunggu.(sok deg-degan,padahal ga..haha).Oke setelah sholat subuh sarapan deh..abis sarapan udah jam enam kurang sepuluh. Izin berangkat sama orangtua lalu berangkat deh pake si mio putih.
Setelah empat puluh lima menit jalan sampe juga deh di merdeka.(loh katanya kepuncak,kenapa ke merdeka?hayo ngapain?)Jemput seseorang dulu ke merdeka,karena motor mio putih yang aku pake belum di service akhirnya pake motor dia deh.(dia?siapa tuh?).
Izin dulu sama orangtua dia baru deh berangkat terus ketemuan sm temen yang ikut ke puncak juga di deket restoran makan cepat saji gitu. Nunggu menunggu memang menyebalkan walaupun Cuma 10 menit. Setelah kurang lebih 10 menit akhirnya temen aku dating deh. Langsung beli persediaan makan dan lanjutin perjalanan ke puncak.
Selama perjalanan ke puncak sekitar 2 jam ga terasa lama karena pelukan yang hmmm… hehe.. diselingin cerita-cerita  akhirnya masuk ke daerah puncak. Akhirnya istirahat deh disalah satu warung yang pernah dikunjugin. Mau tau kelanjutan cerita ini?nantikan part 3 ya..hehe

No comments:

Post a Comment

http://www.facebook.com/profile.php?id=1795768781